Kamis, 31 Juli 2014

just posted about celebrated ied mubaroq


“here,i always solve my problem by my self without anyone who care to me” no, maybe that was just my suggestion!. Hello guys welcome to my blog, today i wanna “curHeart” to u all. These days i always complain to the state, i dont know why guys :( i guess, i was tired of the problems that god gave to me. *asstagfirullah god forgive me, i dont mean to complain”. Aaargh what this it? -,- oke guys i’ll try to forgetten that. Not important if i must thinking negatif to god, i believe god has a good plan for me although not today. Now i’ll tell u about celebrate “my ied mubaroq” wahahaha sorry i writing this entry with english,swear i just wanna trying no more. Please dont judge me anything yaaaa guys. ;)
Abaikan paragraf satu,entah apa yg gw tulis diatas sorry bgt buat yg pinter b.inggris kalo grammar gw rasis :))  kali ini gw Cuma mau sedikit curhat kekalian tentang perayaan lebaran gw,hehehe. Guys lebaran gw tahun ini cukup mengharukan :’) pertama, perayaan lebaran tahun ini pertama kalinya tanpa keluarga besar,gw Cuma ngerayain lebaran sama keluarga kecil gw. Yaa walaupun sebagian dari kalian emang suka ngerayain Cuma sama keluarga kecil,  gw ngerasa serasa hambar aja. Hambar gk bisa takbiran bareng,hambar gk dapet THR , dan lain lain. Cuma gw tetep bersyukur kok masih bisa merayakan lebaran bareng keluarga coba di Palestina,mereka harus merayakannya dengan diawasi si kunyuk israel ;’(. Alhasil setelah gw solat ied gw langsung sungkem sama kaka kaka gw,sama nenek gw,dan mamah gw tercinta.terus gw makan ketupat opor ayam. Setelah itu gw mutusin buat nonton film aja. Sedikit unproductive ya guys lebaran hari pertama gw :’) *mulai labilnya gw ngeluh* tapi gw bersyukur kok terimakasih ya Allah masih bisa merasakan lebaran bareng keluarga,merasakan opor ayam,dan pake baju baru. *ceritanya garing ya? Ya gw mengakuinya kok :’)*. Sebenernya ini gak layak diceritain ya guys soalnya gaada yang spesial? Yahhh gapapalah itung itung ngisi kekosongan waktu aja buat ngisi blog. Tapi dari cerita diatas lo bisa ambil makna dari kisah gw itu “idul fitri adalah hari kemenangan seluruh umat islam,bersyukurlah kalian yang merasakannya”. So ? apapun keadaan kalian, bersama siapapun kalian ngerayain lebaran,sungguh beruntunglah kalian bisa ngerasain lebaran.
Hari ke-2 lebaran,Allah ngasih lagi gw ujian :’) yaa dihari kedua ibu gw harus masuk rumah sakit, sedikit cerita, ibu gw udah 8tahun punya penyakit diabetes/gula, udah gk terhitung dirawat dirumah sakit juga :( gw coba sabar aja, akan ada hikmah disetiap masalah,percayalah :). Dengan alasan yang sama ibu gw harus dirawat lagi dihari kedua lebaran. Meski agak berat gw harus ikhlas nerimanya dan gw akhirnya harus ngejaga ibu dirumah sakit. Buat yang baca blog gw khususnya diparagraf ini gw mohon doanya ya buat kesembuhan ibu gw,mudah’’an penyakitnya segera diangkat oleh Allah SWT aammiin. Terkadang gw suka ngeluh dengan ujian yang Allah berikan, tapi dipikir pikir kalo dipake ngeluh hasilnya nothing. Gw coba terima ikhlas aja ujian ini. Toh sebagai anak bungsu dan laki laki satu satunya gw harus bisa jadi pelindung ibu gw dan ke-3 kaka gw *ceilah*. Gw sayang banget ibu, pokonya apapun gw lakuin asal bisa sembuh, gw belum bisa ngebahagiainnya. Walaupun gw gak bisa ngerasain figur seorang ayah karena ayah gw dipanggil Allah lebih cepat sejak umur gw blum genap 2tahun,gw anggap ini sebagai rencana Allah yang bakalan indah pada waktunya gw masih punya kakak kakak yang sayang gw,punya ibu yg sayang gw. “izinkan hamba membahagiakan dan membanggakan ibu hamba ya Allah”. Kok malah curhat kesini sih? Gapapa deh gw sedikit share tentang kisah keluarga gw kekalian :’) semoga cerita lebaran gw, bisa jadi cerminan buat kalian yaa. Gw ngerayain lebaran diRS tetap bersyukur,kalian yang dirumah harus lebih dong hehehe.
Itulah cerita 2hari lebaran gw yang mengharukan huahaha. Intinya gw seneng masih bisa ngerasain lebaran bersama keluarga walaupun gk seperti biasa ditambah sodara, dan gw nerima ujian dari Allah ibu gw harus masuk RS. Gw selalu percaya kok akan ada waktunya keluarga gw bahagia, 8) hihihi. Eh anyway thankyou yahh udah baca curhatan gw yang agak kurang dimengerti ini tulisannya. Semoga kita bisa merayakan lebaran tahun depan dan depanya lagi dengan keadaan sehat,keluarga komplit,dan THR yang banyak tentunya hehe Aammiin. Ok seperti biasa gw mau tutup entri ini dengan quore dadakan gw aha “seperti kata pepatah akan ada kemudahan setelah kesulitan, dan seperti kata gw akan ada kebahagiaan menanti jika kita terus bersyukur* thank’s!


2 komentar: