Senin, 15 September 2014

LEMBARAN BARU I’AM IN LOVE


“Terlepas dari peperangan hidup yang sudah berhasil saya lewati,selalu ada alasan kenapa saya berada pada titik ini”. Huaaaaaaaaaaaaa akhirnya gw bisa nulis lagi, setelah beberapa bulan sempet vakum karena beberapa faktor yg buat gw gak bisa melampiaskan imajinasi gw ke blog ini,anyway sorry bgt ya buat pembaca setia blog gw *ngarep. Terlepas dari prolog dan judul yang gw tulis diatas adalah tema entri kali ini *ceilah. Gw bakalan ceritain beberapa peperangan hidup yg udah gw lewati semenjak gw vakum nulis,langsung aja cekidot !
            Perjalanan gw menjadi seorang maba tahun 2014 ternyata tak semulus apa yang gw harepin guys yaaa jujur gw kecewa gw GAGAL masuk PT yang gw impikan. Tapi gw juga percaya akan ada hikmah dibalik hikmah. Yaa dan itu memang ada gw diterima jadi MABA Universitas Negeri Siliwangi 2014 dan gw bangga soalnya jadi angkatan ke-I univ negeri di Priangan timur jurusan Ekonomi Pembangunan.  Kehendak Allah memang sulit diterka kadang yang kita anggap yang terbaik belum tentu terbaik untukNya,kita sebagai umatnya hanya bisa menerima ikhlas dan melanjutkan hidup sebaik mungkin. Dari situ gw mulai melanjutkan kisah hidup gw yg gw rasa belum ada apa apanya jika dibandingkan dengan mereka mereka yang memiliki semangat hidup meskipun ditimpa kegagalan.
Dimulai dari Ospek selama 4hari (2hari univ,1hari fakultas,1hari jurusan). Sumpah cape bgt, berkesan bgt, jengkel bgt, dan arrrgh banyak bgt perasaan weird yg muncul pas ospek. Dari mulai rambut harus botak, datang harus shubuh, persyaratan aneh yang harus dicari, dll. Sampe sampe gw nyewa calo buat ngumpulin tuh persyaratan saking capenya tuh. Tapi gw juga mikir kok panitia lebih cape dan banyak manfaat dan pengalaman yang gw dapet. Gw berusaha buat nikmatin ospek, buat manfaatkan masa transisi gw dari siswa jadi mahasiswa. Oh iya hal paling memalukan pas ospek itu OMBUS jurusan. Gilaaaaa men gw dibully abis abisan sama kaka senior,gw juga diketawain abis abisan sama temen temen baru. Masalahnya Cuma karena gw bikin surat cinta alay dan itupun dibajak! Alhasil sampe sekarang temen temen manggil gw william -_- gara gara disurat cinta gw nulis”kaka seperti kate midellton ratu inggris”. Tapi gw juga coba ambil positifnya aja dari situ gw mulai banyak punya teman baru.
Oh yaaa gw sekarang duduk dikelas EP-C. Kelas yang diisi 47 manusia aneh,lucu,keren,cakep,cantik,konyol,dll pokoknya seruuuu,asik dan menyenangkan.
            Hahahaha itulah lembaran baru hidup gw dan gw mencintai hidup gw. Pesan gw buat kalian semua yang lagi kuliah atau akan kuliah “jangan malas kuliah,karena kuliah adalah tempat menanam benih harapan  memetakan cita cita dan cinta”. I think thats all about my story, seperti biasa gw punya closing statement buat kalian semua “belajar adalah kebutuhan sekaligus kewajiban yang selayaknya dikerjakan  setiap hari” dan “kehidupan kadang fluktuatif tapi kita harus tetap maju, keep spirit cause the bright future in your hand!”.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar