Kamis, 16 Oktober 2014

apa ini?!


               
                “pada akhirnya yang menang adalah yang berani melawan rasa malas, dan yang sukses adalah yang berani out the comfort zone” yihhhaaaaaaa hello blogger sudah cukup lama ya gw gak merhatiin lo :’) *emot merasa bersalah*. oke gw akan coba jelasin beberapa alesannya, pertama jujur akhir akhir ini gw males bgt buat nulis blog yg emang kata sebagian orang gak penting tapi bagi gw nulis blog itu udah jadi keharusan walaupun masih tertinggal muehehe, kedua gw lagi dihadapin sama status baru gw sebagai mahasiswa baru, dari mulai adaptasi matkul,ikut ukm,ngedeadline tugas,dan maen maen gitu dah pokonya, ketiga gw gak sempet nyiapin materi buat nulis diblog,eh bukan gak sempet sih emang males aja alhasil ini juga maksain. Dall (dan alasan lain lainnya).
            Iya gw  tau,ambisi gw buat jadi penulis itu besar bgt tapi gak berbanding lurus dengan hasrat menulis gw yang masih jauh dari standar seorang penulis amatir. Gw juga tau kok buat jadi penulis profesional itu gak boleh punya banyak alasan.  OKE CUKUP! UBAH MINDSET! Liat kalimat pertama paragraf pertama!. Sorry ya my blog, gw janji bakal sering merhatiin lo,sering share cerita hidup gw ke lo. *emot peluk*. Sorry kalo gw alay,atau konyol atau lebay atau apalah istilah istilah yang pantas dihina buat gw. Yang jelas bagi gw writing is my lifestyle. Gw punya cita cita buat jadi penulis hebat, seperti Raditya Dika, Agnes Davonar,Merry Riana,dan banyak lagi penulis yang gw idolakan. Walaupun gw tau usaha gw masih belum maksimal,gw masih amatiran. Tapi gw percaya sama MIMPI !
            Mimpi itu memang tidak instan,banyak proses yang harus dicapai, banyak godaan yang akan dihadapi, tapi itu semua terasa mudah dilewati jika kita sudah membiasakan mindset kita,yang kata gw dikalimat pertama paragraf pertama itu.  Gw udah bikin list target gw,gw udah punya niat buat project nulis gw, yaa walaupun itu jangka panjang. Gw janji suatu saat nanti gw punya buku,yang isinya bisa bermanfaat buat banyak orang Aamiin. Semoga saja target dan project writing gw bisa berjalan lancar. Mohon doanya ya blogger. Eh iya ngeblog juga udah jadi salah satu project nulis gw. Blog ini gw jadiin wadah buat gw berkeluh kesah, share cerita suka cita, bahkan apapun yang ada dipikiran gw,bakal gw tulis disini. Hehehe walaupun gak tau ada yang bakal baca atau enggak blog dengan tampilan yang kurang menarik ini,tapi gw bakalan terus ngeblog. Karena gw percaya suatu saat nanti blog ini akan jadi bukti perjalanan hidup gw.
            Eh eh eh anyway maaf kalo gw ceritanya ngaler ngidul,gw nulisnya malem malem udah agak ngantuk ini. Mau tau gak? Effect nulis itu apa aja? Banyakkkk banget loh dari mulai wadah pelampiasan pikiran, punya kebanggaan kalo hasil tulisannya dibaca banyak orang, dan yang paling penting yang gw rasain sekarang gw ngerasa bisa berinteraksi dengan jiwa / soul gw.hahaha dan banyak lagi. gak percaya? coba aja!. Dengan menulis kita bisa menguasai dunia. Hah? Cari jawabannya sendiri ya ;) intinya sih diparagraf ini gw  gak maksain kalian buat jadi penulis tapi Cuma ngasih saran “tulis setiap moment berharga dalam hidupmu,dan maknai setiap kata katanya”. Ngomong ngomong tentang penulis nih ya kayanya terlalu luas deh,yaiyalah penulis kan banyak ada penulis novel (kisah nyata,humor,misteri,dll),penulis skenario/scrift (film,sinetron,talkshow,dll),penulis diary, penulis blog, penulis buku pengetahuan,fiksi,nonfiksi, dan lain lain.  Jadi kalian bisa pilih tuh salah satunya mau jadi penulis apa termasuk jadi penulis blog nih kaya gw hahaha. Dan gw juga mau terus explore hobby menulis gw, never stop before succes pokonya eh salah never stop before die ajadeh.

Kayanya ini bakalan jadi akhir paragraf dientri ini,udah jam 23.30 gw besok harus ngampus, pokoknya apa yang ditulis gw diatas adalah kata hati gw, yang gw tuangkan kedalam tulisan *ceilah*. Buat kalian yang hobby terus “jangan berhenti menulis ya” yang engga hobby juga “usahain buat nulis moment moment penting dalam hidup kalian ya” writing is fun. Thanks buat yang udah sempet baca, yang mau ngasih saran juga boleh kalo itu membangun buat gw,pokonya gw berharap entri ini bisa ngajak kalian buat “do something” apapun itu selain menulis yang penting bermanfaat.satu lagi yang sempet baca mohon doanya untuk kelancaran UTS gw dan project writing gw ya.thankyou so much pokonya. As usually,i have one quote for u all “abadikan sejarahmu dengan menulis”.  Respect to u all J semangat terus untuk masa depan yang lebih cerah!. See u in the next entri yaw :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar