Minggu, 20 Juli 2014

SHS IS THE EVERYTHING FASE OF MY LIFE



Masa SMA adalah masa “segalanya” bagi hidup gw. Kenapa gw bilang segalanya? Ya karena gw punya banyak cerita disini,dari mulai mengenal cinta sampai mengenal kata galau, gw alamin diSMA. Tapi kejadian itu bukan kejadian yg special dalam hidup gw. yahh karena gw yakin semuanya juga ngerasain itu,bahkan ada yang udah mengenal cinta dari sejak masuk Paud juga kayanya? Hmm lupakan soal cinta dulu.
 Eh tau gak? Semenjak SMA banyak juga perubahan fisik yang terjadi dalam hidup gw. Mau tau? Gw kasih tau yahhh, yang gak mau tahu tetep harus tahu kay? Pertama tinggi gw diSMP itu cuma 159cm *kalo dijkt itu terjadi pada anak TK atau SD* diSMA gw punya tinggi badan 170cm lohh yahh ituh masih pendek sih,tapi bagi gw udah masuk standarnisasi kota ciamis untuk ukuran tinggi badan anak SMA -.- Kedua, gw punya jakun, ketiga gw punya sedikit kumis, keempat gw punya suara seperti singa yang mengaung, kelima gw punya bulu ketiak, keenam bibir gw sedikit bertambah tebal. Hmmm gaje yah guys? L abaikan pembahasan perubahan fisik gw deh L yang jelas semua orang juga pasti ngalamin hal yang sama ya kecuali perubahan nomor 6 kali yahh.
Selain perubahan fisik, terjadi juga perubahan attituade dalam diri gw diSMA, dari mulai GOOD attituade, BAD attituade, FUNNY attituade,sampe KONYOL attituade. Mau tau? Mau tau? Mau yah? Ok gw kasih tau yah. Yang gak mau tau? Gw gak maksa Cuma harus dibaca yah *kedipkedip*. Attituade gw diSMA dikenal cukup aneh, tapi bagi gw cuma sugesti, gak tau menurut kalian. Yang jelas gw ngerasi diri gw baik hati,perhatian, relatif sombong, cinta damai, lumayan dewasa,kadang SKSD, relatif malas, dominan rajin, sedikit kritis, dan banyak protes. Sisanya biarkan orang orang sekitar gw yg menilai diri gw. Yang jelas gw berharap attituade gw bisa diterima dimasyarakat luas *AMMIIN*
Lanjut,diSMA gw juga nambah banyak temen. Gw punya banyak spesies temen yang bhineka tunggal ika. Keren kan? Mau tau temen gw? Gw bakalan sebutin tapi gk semuanya ya soalnya kalo semuanya gw takut keyboard leptop gw rusak.Oknih temen gw candra, busuk, lekon, detol, mila, icah, iyot, arizal, depot, ary,iki,miing dll (mereka disebut gj.ers SMANDA). Terus ada juga dewi,viki,miun,vali,janeu,ijem,fanni,harri (mereka disebut UPAY smanda) pokonya banyak lagi temen gw dari SD aja udah ada temen SD garut,temen SD ciamis,temen smp,temen sma,temen ekskul,temen PABS, temen kampung, temen kota, temen dunia maya, temen bule, sampe temen akhirat *ya kali akhirat bakal punya temen tapi lgi diusahan* yang jelas temen gw banyak banget +/- 80% dari jumlah populasi didunia itu temen gw. *berbanggalah kalian sahabat gw yang disebut namanya disini,kalian akan dikenal oleh temen gw lainnya* eh maap bgt temen gw yg gak kesebut namanya yaaa. Yang jelass bagi gw “all people is friend” but “all who care to me is bestfriend”  :* yang disebut namanya berarti care to me yahhh. Ciee ciee :P
Udah layak belum masa SMA gw disebut segalanya? Belum yah? Ok gw lanjut cerita gw diSMA, gw juga punya banyak kejadian yang pokonya unforgetable experience for my life dehhh dari mulai gw berorganisasi, disana gw belajar banyak. Mau tau? Gw belajar jadi pemimpin,gw belajar jadi EO, pokonya anything about the real life gw pelajarin disini. Terus kejadian bareng sahabat dan temen gw,mereka juga mengajarkan banyak pelajaran hidup ke gw, dari mulai ngajarin materi sekolah, ngasih solusi tiap masalah,sampe ngasih semangat ke gw buat jadi orang yang selalu ikhlas apapun kehendakNya *seketika agamis*. diSMA gw juga pernah ngalamin yang namanya kegagalan,kesuksesan,dan kegalauan. Tapi semuanya gw anggap dinamika kehidupan yang mana semua orang juga pasti ngalamin itu. Dari paragraf ini gw ambil kutipan dari temen gw busuk namanya “ hidup itu adil ada tangan kanan ada tangan kiri, kadang diatas kadang dibawah.” *gak tau bener gak tau salah itu teh* yang jelas gw percaya itu!
Masa SMA gw terlalu panjang jika harus ditulis semuanya, dan yang diatas hanya sebagian kecil yang gw bahas. Pokonya gw seneng bisa ngalamin masa SMA di Smanda, gw seneng punya banyak relasi diSMA, gw seneng dan bersyukur bisa seperti di SMA. Tapi guys L gw mau cerita dikit tentang kelanjutan masa SMA gw. Saat ini gw lagi diambang keputus asaan, lagi dihadapi sama pilihan sulit “realita vs passion” gw masih nunggu keputusan terbaik dari ALLAH, gw lagi butuh bgt semangat dari banyak orang, gw harus belajar ikhlas nerimanya apapun itu result nya. Doain ya guys semoga gw dikasih yang terbaik ammin.
Ah masih semangat cerita nih tentang “masa SMA masa segalanya” kali ini diparagraf ke-7 gw mau bahas dikit tentang Cinta? Cerita cinta gw gak banyak orang tau loh guys yang tau Cuma aku dia dan Allah O:) dan gw Cuma mau cerita itu doang kekalian. Makasih ya udh baca paragraf 7 semoga kalian dikasih jodoh yang terbaik sama ALLAH ammiin.
Jujur masih pengen cerita banyak disini,tapi jari jemariku tak kuasa menopang kecangkelan ini guys, next entri okayyyy. Ini paragraf terakhir di entri ini, gw mau ngucapin makasih yang udah nyempetin baca blog gw, beribu maaf jika tulisan amatir gw masih rasis dan absurd. Yang jelas gw nulis ini sesuai dengan isi hati gw dan fakta yang ada lohhh. Gw pertama loh nulis diblog, karena ini tuntutan gw buat jadi seorang jurnalis yang amanah gw mulai belajar ngeblog, gw punya mimpi juga jadi penulis tapi itu mimpi jangka panjang gw. Karena bagi gw buat jadi penulis hebat itu harus rajin baca dulu, gw sendiri masih jarang baca buka. *nahloh ko curhat lagi* oke gw tutup entri ini dengan quote gw tentang kehidupan “Pada dasarnya pilihan hidaup itu hanya ada dua,yaitu “Bertahan atau Mati”. Hidup bukan hanya tentang pilihan,cinta dan perjuangan. Hidup adalah waktu yang terus berjalan dan tak pernah menunggu. Mungkin hidup memang menjanjikan berbagai pilihan hidup, namun sedikit saja kita terlambat dalam manentukan pilihan hidup kita,maka pilihan tersebut akan berkurang,dan pada akhirnya kita hanya akan dihadapkan pada satu pilihan hidup,yaitu “kematian”. *kepanjangan dan agak menyimpang yah,tapi gw yakin kalian sebagai pembaca hebat bisa nyambungin quote gw itu* sekali lagi makasih banyak udah baca blog perdana gw muahhh :* maaf ya abdi asli sunda tapi ngomongnya pake gw *da akumah apa atuh* sekian terimakasihhhh. Respect to u all J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar